Search This Blog

Translate


Thursday, February 28, 2013

KATA SIAPA PACARAN ITU ..... HARAM ... !!!!!!



PACARAN .... Ngak bosen rasanya kalau kita terus membahas perihal yang satu ini, karena begitu banyak pendapat dan pandangan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kata "PACARAN" ... apalagi bagi para Remaja dan Muda Mudi yang sedang dilanda CINTA ... HEmmmmmmm .. rasanya Dunia milik berdua (Yang lain pada ngontrak) ...
Ada pandangan yang mengatakan Pacaran itu HARAM (Wah Haram ... Kaget dech), ada juga yang mengatakan Pacaran itu BOLEH (Hemmm ... yang udah punya senyum-senyum dech... :) . dan hal itu sebenarnya Sah-sah saja untuk berpendapat mengenai Bagaimana Hukum PACARAN dalam Islam.
Namun yang pasti Dalam Islam itu Tidak ada satupun keterangan baik dalam Qur'an ataupun Hadits yang memastikan Bagaimana Hukum PACARAN, Apakah HARAM, WAJIB, SUNNAH, MAKRUH, atau MUBAH, karena dalam setiap menentukan HUKUM suatu perbuatan dalam ISLAM tentunya harus ada keterangan yang Sohih dan dapat dipertanggung JAWABKAN Kebenarannya dihadapan Allah SWT, karena Allah dan Rasul-Nya telah jelas menentukan hal-hal yang dilarang dan dibolehkan.
Jadi dapat di katakan bahwa dalam Islam itu Tak ada yang namanya PACARAN, SAHABATAN atau TEMENAN sekalipun (Maksudnya Hubungan antara Laki dan Perempuan, Cowo ma Cewe atau Ikhwan dan Akhwat... Gitoh... !!!! ), tapi dalam ISLAM ada Ketentuan yang mengatur HUBUNGAN antara Laki-laki ma Perempuan, Ikhwan dan Akhwat apapun namanya mau PACARAN, SAHABATAN atau TEMENAN selama Hubungan itu dilakukan oleh Cowo ato Cewe yang BUKAN MAHROM (Halal di Nikah) maka Allah dan Rasul-Nya telah mengatur dengan Jelas diantaranta :

1. MENJAGA PANDANGAN

“Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka perbuat. Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya,”(QS. An Nuur: 30-31)

Baru satu Neeeeeh .... jadi bagi Laki-laki ataupun Perempuan Allah telah memerintahkan Harus menjaga Pandangan ... jangan Di Umbar Lho ... jadi Pengen Tau ... "Mungkin ngak yach kalau yang lagi PACARAN ngak saling Pandang, karena ngak mungkin merindukan atau mengagumi sang PACAR kalau ngak dipandang terlebih dahulu ... hehehehe " Hati-hati yach .. !!!!

2. DILARANG BERSENTUHAN KULIT


لَأَنْ يُطْعَنَ فِي رَأْسِ أَحَدِكُمْ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنْ يَمَسَّ امْرَأَةً لاَ تَحِلُّ لَهُ

“Kepala salah seorang ditusuk dengan jarum dari besi itu lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.” (HR. Ath-Thabarani dalam Al-Kabir 20/210 dari Ma’qil bin Yasar radhiyallahu ‘anhu, lihat Ash-Shahihah no. 226)

Naaaah .... ini Larangan Kedua ... "Jangan Bersentuhan Kulit" ... Kebayang Ngak kalau sengaja Kita menyentuh Kulit Orang Yang BUKAN MAHROM maka Hukumannya Nanti "KEPALANYA DITUSUK PAKE JARUM DARI BESI" IIiiiiiiiiiiih ... Ngeri... Pertanyaan baru ... "Mungkin ngak Yach yang lagi PACARAN atau SAHABATAN atau TEMENAN Ngak saling Sentuhan Kulit... ??????? TTDJ Okeh ... !!!!

3. DILARANG BERDUAAN (BERKHALAWAT)


ومن كان يؤمن بالله واليوم الآخر فلا يخلون بامرأة ليس معها ذو محرم منها فإن ثالثهما الشيطان

“Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka janganlah ia berkhalwat dengan seorang wanita tanpa ada mahrom wanita tersebut, karena syaitan menjadi orang ketiga diantara mereka berdua.” (HR. Ahmad dari hadits Jabir 3/339. Dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani dalam Irwaul Gholil jilid 6 no. 1813)

 "Dunia Serasa Milik Berdua" Coba Prinsip orang yang lagi ngapaiiin ... ????? Pasti kita sudah pada tahu ... cuma Bagi setiap Muslim tentunya harus mengikuti ketentuan Allah dan Rasul-Nya dan menurut Keterangan diatas Antara Laki-laki dan Perempuan yang BUKAN MAHROM Berduaan itu DILARANG ... Kecuali ada MAHROM dari Pihak Perempuannya.

4 JANGAN MENDEKATI ZINA

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا
 
“Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32)

Mendekatinya ajah Sudah Dilarang .... Jadi jangan Coba-coba dech .... karena bagi Laki-laki dan Perempuan yang BERZINA itu ada HUKUMANNYA ... Dirajam 100 Kali bagi Gadis atau Bujang dan DIRAJAM sampai MATI Bagi Yang sudah pada Nikah .... Jadi Kalau HUKUMAN itu Ngak di Lakukan di DUNIA yang pasti siap-siap ajah DILAKSANAKAN DIAKHERAT Kelak ... kebayang ngak Di DUNIA ajah udah begitu mengerikan ... gimana kalau HUKUMANNYA di Lakukan Di AKHERAT .... Lebih Mengerikan

Setelah Melihat ATURAN-ATURAN diatas maka jangan sampai kita TERTIPU oleh kata-kata .. Banyak orang yang Melarang PACARAN makanya diganti dengan TAARUF. atau TTM (Temen Tapi Mesra) ... Apapun Namanya Selama itu Berhubungan antara Laki-laki dan Perempuan yang Bukan Mahrom maka Ketentuan diatas BERLAKU untuk SEMUANYA..
Jadi Mending Cari Aman Ajah Dech ... Jika Seandainya Hal-hal yang kita lakukan akan menjerumuskan Kita Kedalam Neraka dan Murka Allah SWT.. lebih baik dihindari ajah ... dan bagi kalian-kalian yang lagi Falling In Love .. jatuh Cinta Gitchu .. yang lagi rindu-rinduan ... Coba dech Di Pikirin lagi apa Sudah sesuai dengan Ketentuan yang Allah Tetapkan... Tapi Jika Sudah Bener-bener CINTA ... Mending NIKAH Ajah Dech ... Ntar yach kita Bersambung pada Judul selanjutnya .... yang Berjudul ... "NIKAH MUDA ... PASTI NYESEL DECH .... !!!!"

Semoga Bermanfaat
Wallahualam.

7 comments:

  1. kita juga punya nih artikel mengenai 'pacaran', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    link Sumber
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. Artikel Yg Menarik sekali
    Terima kasih telah berkunjung ke blog saya IDFiles.net™

    ReplyDelete
  3. tidak semua pacaran itu berakhir dengan zina
    tapi zina berawal dari pacaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap saja dilarang, coba anda pahami dengan benar.

      Delete
  4. Allahu Akbar! Selalu ada hikmah dibalik larangan Allah.

    ReplyDelete
  5. Yang membuat pacaran itu gak boleh adalah saling berpegangannya dua pasangan yang bukan muhrim, nah kalo udah pacaran pastinya akan melakukan hal2 yang aneh deh.

    ReplyDelete
  6. ayok buruan daftarkan diri anda sekarang juga. di www.dompetmgm. com menangkan ratusan juta rupiah. info lebih lanjut hubungi kami di bbm d88fdb2e : Jam Online
    raja poker

    ReplyDelete

“Maka disebabkan rahmat dari Allahlah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu maafkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya. (Q.S. Ali Imran [3]: 159)